Indriyani, Puput (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI PADA PT. ARISTA SUKSES ABADI TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
![[thumbnail of SKRIPSI PUPUT INDRIYANI]](http://repo.stie-pembangunan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
19612300.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian mobil Suzuki pada PT. Arista Sukses Abadi Tanjungpinang baik secara parsial maupun secara simultan.
Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode asosiatif kuantitatif. Responden penelitian ini adalah konsumen PT. Arista Sukses Abadi Tanjungpinang sebanyak 148 responden menggunakan rumus slovin. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan
adalah analisis regresi linear berganda menggunakan software JASP. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanana berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Semakin baik promosi dan kualitas pelayanan yang dimiliki PT. Arista Sukses Abadi Tanjungpinang maka akan semakin meningkatnya keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. Hasil pembahasan dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh baik secara parsial maupun simultan antara promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut juga didukung oleh promosi dan kualitas pelayanan yang
dapat mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai sebesar 46,3%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 13:25 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 13:25 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/362 |