ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL PADA USAHA ADVERTISING PT. ARTCHA PERDANA INDONESIA

Damayanti, Aripa (2021) ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL PADA USAHA ADVERTISING PT. ARTCHA PERDANA INDONESIA. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI ARIPA DAMAYANTI] Text (SKRIPSI ARIPA DAMAYANTI)
14622062.pdf - Accepted Version

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis penentuan harga jual produk dengan perusahaan sejenis pada advertising PT. Artcha Perdana Indonesia. Bagaimana harga jual yang diterapkan oleh usaha PT. Artcha Perdana Indonesiaini sehingga mendapatkan laba yang diharapkan. Harga jual yang digunakan usaha PT. Artcha Perdana Indonesia ini masih terlalu tinggi untuk harga yang dijual dipasaran.Jenis penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis dengan pendekatan kualitatif, yaitu penelitian dengan data kuantitatif yang kemudian diolah dan dianalisis untuk diambil kesimpulan.Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penetapan harga jual di usaha PT. Artcha Perdana Indonesia masih masih terlalu tinggi untuk dipasarkan karena untuk di kota Tanjungpinang banyak yang menjual produk yang sama dengan harga yang jauh lebih rendah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Akuntansi
Divisions: Program Studi Akuntansi (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 08 Oct 2024 07:01
Last Modified: 08 Oct 2024 07:01
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1062

Actions (login required)

View Item
View Item