RAMADHANI, ANISA (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HELLO BINTAN BEACH COTTAGES. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANNJUNGPINANG.
17612067.pdf - Accepted Version
Download (860kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Experiental Marketing Pada Hello Bintan Beach Cottages. Untuk mengetahui loyalitas pelanggan Pada Hello Bintan Beach Cottages. Untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing Terhadap loyalitas pelanggan Pada Hello Bintan Beach Cottages. Adapun metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berdasarkan data yag diperoleh dari pihak manajemen hotel, pelanggan pada tahun 2020 berjumlah 3.320, jumlah responden
dalam penelitian dibulat ini sebanyak 97 responden
Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif, proses analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25 dengan pengujian yang dilakukan yaitu uji instrumen penelitian, asumsi klasik, regresi liner
berganda, uji hipotesis serta uji koefisien determinasi.
Berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan dapat dibuat suatu kesimpulan dalam penelitian ini dimana secara parsial variabel Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hello Bintan Resort. Persentase pengaruh keseluruhan variabel berdasarkan hasil pengujian koefisien determinasi dapat diketahui R Square yang diperoleh sebesar 0,169 atau 16,9%. Angka tersebut menunjukkan besarnya pengaruh variabel bebas terhadap variable terikat adalah sebesar 16,9% dan sisanya sebesar 83,1% dipengaruhi oleh faktor lainnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 07:02 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 07:02 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1078 |