RATNA SARI, SISI (2021) ANALISIS BRAND IMAGE PADA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
17612249.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Brand Image merupakan faktor penting bagi perusahaan untuk menarik minat konsumen. Agar kesan positif dari brand image dapat bertahan dalam benak konsumen brand image harus ditanamkan secara terus menerus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana brand image yang dimiliki STIE Pembangunan Tanjungpinang dibenak siswa SMA/SMK di Tanjungpinang dan Bintan.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kombinasi (Mixed Methods). Peneliti menggabungkan dua metode penelitian yaitu metode
kuantitatif dan metode kualitatif. Teknik sampel yang digunakan pada metode kuantitatif adalah teknik slovin dengan pengambilan persentasi 10% dari total siswa/i SMA/SMK di Tanjungpinang dan Bintan sebesar 17.369, maka jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Sedangkan pada metode kualitatif, peneliti menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah 4 orang.Hasil dalam penelitian kuantitatif yaitu menyimpulkan bahwa secara keseluruhan dari segi kesan professional, kesan modern, melayani semua segmen,
serta perhatian pada konsumen pada STIE Pembangunan Tanjungpinang sangat baik, namun pada penelitian kualitatif, peneliti mendapatkan hasil Brand Image STIE Pembangunan Tanjungpinang sudah baik namun dari segi fasilitas lahan parkir masih kurang memadai untuk menampung kendaraan semua mahasiswa/i.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 07:05 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 07:05 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1136 |