CREBILLION, JUSTIN (2022) Pengaruh Brand Trust Terhadap Loyalitas Merek Produk Kecap ABC di Pasaraya Bintan 21. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANNJUNGPINANG.
18612395.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Trust berpengaruh secara parsial terhadap terhadap Loyalitas Merek pada Produk kecap ABC di
Pasaraya Bintan 21. Metode survei yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan SPSS. Tahap selanjutnya adalah analisis data dengan pengujian instrumen penelitian, uji asumsi klasik, analisis regresi linier sederhana, pengujian hipotesis, uji koefisien determinasi, dan uji-t.
Hasil dari penelitian ini secara parsial adalah Brand Trust berpengaruh terhadap Loyalitas Merek pada Produk kecap ABC di Pasaraya Bintan 21.
Hasil t-hitung perhitungan uji parsial diperoleh nilainya adalah 3,475, dan perbedaan signifikan 0,00. Ho ditolak karena thitung 3,475 lebih besar dari ttabel 1,966. Hal ini berarti bahwa Brand Trust mempengaruhi Loyalitas Merek pada kecap ABC di Pasaraya Bintan 21.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 07:06 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 07:06 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1157 |