Pengaruh Customer Value dan Customer Experience terhadap Customer Satisfaction pada Produk La Tulipe Cosmetic di Tanjungpinang

PERAMANA, DEPPY (2022) Pengaruh Customer Value dan Customer Experience terhadap Customer Satisfaction pada Produk La Tulipe Cosmetic di Tanjungpinang. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANNJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI DEPPY PERAMANA] Text (SKRIPSI DEPPY PERAMANA)
18612372.pdf - Accepted Version

Download (972kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Customer Value dan Customer Experience berpengaruh baik secara parsial maupun secara simultan terhadap terhadap Customer Satisfaction pada Produk La Tulipe Cosmetic di Tanjungpinang. Metode survei yang digunakan dalam
penelitian ini adalah metode survei kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan SPSS. Tahap selanjutnya adalah analisis data dengan pengujian instrumen penelitian, analisis Asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis, koefisien determinasi, uji-t dan uji-F. Hasi dari penelitian ini baik secara parsial maupun secara simultan adalah Customer Value dan Customer Experience berpengaruh terhadap Customer Satisfaction pada Produk La Tulipe Cosmetic di Tanjungpinang. Hasil t-hitung perhitungan uji parsial diperoleh nilai Customer Value thitung 8,232 dan perbedaan signifikan 0,00. Ho ditolak karena thitung sebesar 8,232 lebih besar dari ttabel sebesar 1,660 berarti Customer Value berpengaruh dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, dan hasil perhitungan uji parsial diperoleh nilai Customer Experience thitung 7,063 dan perbedaan signifikan 0,00. Ho ditolak karena thitung sebesar 7,063 lebih besar dari ttabel sebesar 1,660. Artinya Customer Experience berpengaruh dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Ketika fhitung lebih besar dari ftabel dan nilai sig lebih kecil dari 0,05, sedangkan nilai fhitung adalah 250,706 yang lebih besar dari ftabel 2,35. Artinya Customer Value dan Customer Experience berpengaruh secara simultan terhadap terhadap Customer Satisfaction pada Produk La Tulipe Cosmetic di Tanjungpinang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 08 Oct 2024 07:06
Last Modified: 08 Oct 2024 07:06
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1158

Actions (login required)

View Item
View Item