EDDY SUSANTO, LEK (2021) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MARKETPLACE SHOPEE. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
17612288.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari pengaruh experiental marketing (sense, feel, think, act dan relate) terhadap minat beli ulang di marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif asosiatif.Sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling sampling dari metode non random sampling dengan kriteria domisili Tanjungpinang dan pernah menggunakan aplikasi Shopee minimal sekali, dengan
menggunakan rumus Lemeshow maka didapatkan sebanyak 384 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan dua cara, yaitu studi pustaka dan kuesioner, dimana responden mengisi kuesioner yang dibagikan dengan 42 butir pertanyaan yang berkaitan dengan variabel yang diukur.Hasil data menunjukan bahwa variabel sense dan feel tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang di marketplace Shopee, sedangkan variabel think, act, dan relate berpengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang di marketplace Shopee. Secara silmutan experiental marketing (sense, feel, think, act dan relate) berpengaruh terhadap minat beli ulang di marketplace Shopee.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 12 Oct 2024 04:41 |
Last Modified: | 12 Oct 2024 04:41 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1257 |