ARIESTA, KINTAN (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WAROENG MBAH DARNO KOTA TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
16612058.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Waroeng Mbah Darno Kota Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi yang diambil sebanyak 100 orang konsumen Waroeng Mbah Darno Kota Tanjungpinang.Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan kepustakaan. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan menggunakan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Data analisis dengan regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS versi 21.Hasil uji t pada variabel Store Atmosphere (X1) terhadap Kepuasan Konsumen diperoleh thitung (4,465) > ttabel (2,365) dan mempunyai signifikan sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,1. Hasil uji t pada variabel Kualitas Produk (X2) terhadap Kepuasan Konsumen diperoleh thitung (9,018) > ttabel (2,365) dan mempunyai signifikan sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,1. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere (X1) dan Kualitas Produk (X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y). Hasil uji Fhitung > Ftabel (81,232 > 2,76). Dengan kontribusi RSquare sebesar 62,6% Store Atmosphere (X1) dan Kualitas Produk (X2), sedangkan sisanya 37,4% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitin ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 12 Oct 2024 04:43 |
Last Modified: | 12 Oct 2024 04:43 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1276 |