LUKYONO, LUKYONO (2020) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG MENGGUNAKAN FURNITURE JATI PADA TOKO SETIA JATI FURNITURE. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
13612257.pdf - Accepted Version
Download (866kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan yang menggunakan furniture jati pada toko setia jati furniture, penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 60 orang dengan menggunakan teknik sampel yaitu purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dan studi pustaka dengan menggunakan teknik analisis data seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik terdiri dari uji normalitas data, uji heteroskedastisitas serta pengujian
hipotesis.Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa data penelitian valid dan reliabel. Berdasarkan uji t menunjukkan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan karena nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan nilai thitung 4,487 ˃ ttabel 2,00172. Berdasarkan hasil penelitian ini, maka dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara variabel kepuasan pelanggan terhadap variabel loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 07:59 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 07:59 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1315 |