NUR AGUSTIANA, IRMA (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN MANDIRI KM. 16 KABUPATEN BINTAN. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
16612187.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini yaituuntuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Mandiri KM. 16 Kabupaten Bintan secara parsial maupun secara simultan.
Penelitian ini menggunakan tipe penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalahkuesioner, kepustakaan dan observasi. Populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 sampel atau responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunkan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi
klasik, uji analisis regresiberganda dan uji hipotesis.Hasil analisis data secara parsialstore atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian ditunjukkan dengan nilai t hitung 5,358 dan variabel untuk keragaman produkdengan nilai t hitung 3,639.Besarnya pengaruh variabel store atmosphere dan keragaman produkterhadap keputusan pemebelian sebesar 37,7%. Sisanya 62,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.Berdasarkan hasil penelitian ini, maka disimpulkansecara parsialvariabel
store atmospheredan keragaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan variabel store atmospheredan keragaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 07:59 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 07:59 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1319 |