STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN DAYA SAING BISNIS UKM TERUS JAYA TANJUNG PINANG

ISDARLITA, ISDARLITA (2021) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN DAYA SAING BISNIS UKM TERUS JAYA TANJUNG PINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI ISDARLITA] Text (SKRIPSI ISDARLITA)
15612098.pdf - Accepted Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari peneliti ini untuk mengetahui strategi promosi dalam meningkatkan penjualan dan daya saing UKM Terus Jaya Tanjungpinang.Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Peneliti berusaha untuk menggambarkan Strategi Promosi dari Terus Jaya Tanjungpinang dalam meningkatkan penjualan dan daya saingnya. Peneliti menggunakan sumber data primer yang didapat dari teknik wawancara kepada 7 orang narasumber yang terdiri 4 orang pelanggan, 2 orang pemilik dan 1 orang karyawan Terus Jaya Tanjungpinang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum, Strategi Promosi Terus Jaya Tanjungpinang kurang maksimal karena promosi nya belum maksimal, dengan penjualan yang awalnya mengalami penaikkan dan penurunan. Daya saing semakin meningkat dengan pangsa pasar cukup terjangkau.Kesimpulan dari penelitian ini strategi promosi Terus Jaya semakin berkembang lebih cepat Terus Jaya bisa tersebar luas dan makin terkenal tidak hanya di Tanjungpinang saja tetapi diluar Tanjungpinang pangsa pasar konsumen cukup terjangkau, sehingga kualitas produk terjaga beserta lokasi distribusi strategis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 28 Oct 2024 07:59
Last Modified: 28 Oct 2024 07:59
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1332

Actions (login required)

View Item
View Item