DANU MAULANA, KEMAS (2020) ANALISIS PERBANDINGAN BRAND EQUITY HONDA SCOOPY DAN YAMAHA FINO. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
15612014.pdf - Accepted Version
Download (886kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui perbedaan kesadaran merek Yamaha Fino dengan kesadaran merek Honda Scoopy di Tanjungpinang, mengetahui perbedaan asosiasi merek Yamaha Fino dengan asosiasi merek Honda
Scoopy di Tanjungpinang, mengetaui perbedaan persepsi kualitas Yamaha Fino dan persepsi kualitas Honda Scoopy di Tanjungpinang, mengetahui perbedaan loyalitas merek Yamaha Fino dan loyalitas merek Honda Scoopy di Tanjungpinang.. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan teknik komparatif. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan tes sampel independen untuk membandingkan perbedaan sepeda motor merek Honda Scoopy
dengan Yamaha Fino dalam Ekuitas Mereknya.Hasil dari pengujian mean dapat diketahui bahwa nilai mean honda Scoopy dapat diketahui lebih tinggi dari Yamaha Fino dengan perbedaan rata-rata 1,4593 dan dapat diketahui juga nilai t hitung > t tabel yaitu 3,220 > 1,971 dan nilai sig < 0,05 yaitu 0,000 < 0,05, dimana nilai tersebut menunjukkan adanya perbedaan yang signifikan asosiasi merek antara Honda Scoopy dan Yamaha
Fino.Hasil pengujian yang dilakukan bahwa Honda Scoopy memiliki nilai mean yang lebih tinggi dari Yamaha Fino dengan perbedaan rata-rata 1,5514 dan dapat diketahui juga nilai t hitung > t tabel yaitu 4,867 > 1,971 dan nilai sig < 0,05 yaitu 0,000 < 0,05, dimana nilai tersebut menunjukkan adanya perbedaan yang signifikan loyalitas merek antara Honda Scoopy dan Yamaha Fino.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 16:30 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 16:30 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1353 |