PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI TANJUNGPINANG

VIVIEN, YENI (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANNJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI YENI VIVIEN] Text (SKRIPSI YENI VIVIEN)
16612237 .pdf - Accepted Version

Download (537kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian laptop Asus di Kota Tanjungpinang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif dengan sampel penelitian berjumlah 400 orang
konsumen atau pengguna laptop Asus di Kota Tanjungpinang. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah berdasarkan nonprobability sampling dengan teknikslovin. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan
data primer dan data sekunder sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji kualitas data lalu melakukan analisis deskriptif hasil penelitian. Hasil penelitian didapat bahwa nilai t Hitung 3,133 > t Tabel 1,968 dan nilai
signifikansi (Sig.) 0,002< 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa variable perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian laptop ASUS di Tanjungpinang. Dalam hal ini pengaruh antara perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian diperlukan agar meningkatkan penjualan laptop ASUS yang tinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 28 Oct 2024 16:31
Last Modified: 28 Oct 2024 16:31
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1370

Actions (login required)

View Item
View Item