BAURAN PEMASARAN RUMAH BERSUBSIDI OLEH PT N-LAND PROPERTI

IMAM SUDIRO, JJ (2020) BAURAN PEMASARAN RUMAH BERSUBSIDI OLEH PT N-LAND PROPERTI. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANNJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI JJ IMAM SUDIRO] Text (SKRIPSI JJ IMAM SUDIRO)
13612159.pdf - Accepted Version

Download (504kB)

Abstract

Adanya perbedaan anggaran di beberapa poin seperti penyediaan anggaran di media cetak dan direct selling, hal ini akan mengakibatkan berkurangnya intensitas kegiatan promosi yang dapat dilakukan oleh PT N-Land, atau adanya perbedaan spesifikasi bangunan yang ditawarkan dengan kompetitor lain, serta perbedaan skema pembiayaan yang ditawarkan menjadi beberapa fenomena pada penelitian ini, penulis hanya akan menggunakan Harga, Produk, Promosi dan tempat sebagai indikator bauran pemasaran yang akan dijelaskan selanjutnya. Metode penelitian ini adalah berjenis penelitian deskriptif kualitatiif. Penelitian ini dilakukan di PT N-Land Tanjungpinang. Dengan menggunakan 7 orang informan sebagai sumber mengumpulkan data. Hasil penelitian mengenai Bauran Pemasaran Kredit Kepemilikan Rumah Bersubsidi Oleh PT N-Land Properti dapat ditarik kesimpulan yaitu berdasarkan hasil wawancara kepada 7 responden dapat disimpulkan bahwa 16 pertanyaan dijawab positif dan 6 pertanyaan dijawab negatif oleh masing-masing responden, sehingga dapat disimpulkan bahwa Bauran Pemasaran Kredit Kepemilikan Rumah Bersubsidi Oleh PT N-Land Properti, dapat dikatakan bagus dan sudah baik karena hasil mayoritas jawaban responden dari hasil wawancara yang dilakukan adalah bermuatan pernyataan positif. Sebaiknya PT N-Land Tanjungpinang memperbaiki bentuk rumah yang akan dijual sehingga tampil lebih estetik, dikarenakan adanya pandangan pembeli dari rumah yang sudah ada tidak dapat dikatakan memiliki estetika.Sebaiknya PT N-Land memperhatikan spesifikasi yang tercantum di media pemasaran dengan yang akan digunakan dilapangan karena satu responden merasa adanya ketidak sesuaian spesifikasi bangunan dengan yang telah disebutkan sebelumnya.Memberikan perhatian pada kesan kualiatas yang diciptakan produk yang akan dihasilkan kedepannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 14 Nov 2024 12:40
Last Modified: 14 Nov 2024 12:40
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1406

Actions (login required)

View Item
View Item