ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PRODUK TUPPERWARE DI KOTA TANJUNGPINANG

PUJA, FANIES (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PRODUK TUPPERWARE DI KOTA TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANNJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI FANIES PUJA] Text (SKRIPSI FANIES PUJA)
15612179pdf.pdf - Accepted Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yakni untuk mengetahui strategi pemasaran yaitu bauran pemasaran yang didalamnya terdiri dari harga, promosi, distribusi dan proses yang di terapkan Tupperware dapat meningkatkan penjualan pada produk
Tupperware. Adapun metode penelitian yang digunakan di dalam penelitian adalah penelitian kualitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder dengan teknik pengumpulan data adalah observasi, wawancara dan
dokumentasi. Hasil dari penelitan ini yaitu konsumen merasa sudah baik dengan harga dan pelayanan yang diberikan tupperware tidak pernah mendapatkan complain dari konsumen karena selalu menjaga kualitas produk dengan menggunakan bahan baku yang berkualitas dan juga Tupperware melakukan promosi melalui media sosial facebook, instagram dan whatsapp berjalan lancar mengenai perkembangan produk, dan juga distribusi sudah dilaksanakan berdasarkan
pengecekan pada barang-barang setiap harinya oleh petugas gudang pada produk Tupperware dan walaupun mengalami fase dimana bagaimana naik turun dalam proses peningkatan penjualan produk tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 16 Nov 2024 02:39
Last Modified: 16 Nov 2024 02:39
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1418

Actions (login required)

View Item
View Item