ANGGREINI, JULIA (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX (STUDI KASUS DI CV.ASLI MOTOR 1). Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
16612189.pdf - Accepted Version
Download (564kB)
Abstract
Persaingan antara produk tidak dapat di elakkan karena dapat dilihat dari banyak nya varian dan pilihan sepeda motor matic keluaran Yamaha membuat konsumen memiliki banyak pilihan untuk membeli. Masalah berkaitan dengan persaingan ini pun timbul, menjadikan suatu peringatan mengenai eksistensi produk sepeda motor Yamaha N-max. Naik turunnya penjualan motor Yamaha N-max dari tahun ke tahun artinya terdapat masalah yang menyebabkan fluktuasi penjualan Yamaha N-max.Metode penelitian ini adalah berjenis penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di CV.Asli Motor 1. Dengan menggunakan 147 orang sampel sebagai sumber mengumpulkan data.Hasil penelitian mengenai Pengaruh Harga, Promosi Dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha N-Max yaitu , pada variabel Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, kemudian variabel Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Desain berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan nilai varians dari setiap variabel dapat menjelaskan varians terhadap variabel terikat adalah sebesar 32,3%, dan Harga, Promosi dan Desain berpengaruh secara stimultan terhadap variabel Y yaitu Keputusan Pembelian.Kedepannya Cv.Asli Motor 1, dapat memperhatikan Promosi yang dilakukan baik itu secara langsung ataupun tidak langsung agar dapat memberikan pengaruh langsung terhadap keinginan konsumen untuk membeli produk yang dijual sehingga akhirnya akan menaikkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 16 Nov 2024 02:41 |
Last Modified: | 16 Nov 2024 02:41 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1444 |