RAMADHAN, FEBRIANTA (2020) EVALUASI BAURAN PEMASARAN PADA UD. USAHA JAYA MANDIRI TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANNJUNGPINANG.
13612125.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui evaluasi bauran pemasaran pada UD. Usaha Jaya Mandiri kota Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapat dari hasil wawancara kepada 7 (tujuh) orang narasumber, oberservasi yang dilakukan serta dokumentasi penelitian. Penelitian ini juga menggunakan data sekunder yang berasal dari data UD. Usaha Jaya Mandiri. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik kualitatif yang meliputi proses pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang diterapkan pada UD. Usaha Jaya Mandiri Tanjungpinang sudah berjalan dengan baik, dimana keempat variabel strategi Bauran pemasaran ini saling mendukung dan saling melengkapi, serta memiliki peran yang berbeda dalam memasarkan produknya. Hasil pembahasan yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa bauranpemasaran pada UD. Usaha Jaya Mandiri Tanjungpinang masih terdapatnya kendala seperti kurang lengkapnya varian-varian produk mebel, bahan baku yang sulit didapat, belum maksimalnya promosi yang dilakukan, harga yang masih tergolong mahal, dan masih mengandalkan konsumen yang memesan secara
langsung ke toko.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 16 Nov 2024 02:41 |
Last Modified: | 16 Nov 2024 02:41 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1450 |