ERNI, ERNI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN ASSURANCE, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KANTOR KONSULTAN PAJAK THONY TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
13612285.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan, Assurance dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kantor Konsultan Pajak Thony Tanjungpinang yang dirasakan pelanggan dapat meningkatkan intensitas pemakaian produk atau jasa secara berulang. Sehingga dengan demikian maka hal ini dapat menunjang keberlangsungan hidup suatu perusahaan (going concern) Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah primer yang diperoleh langsung dari responden berupa hasil
kuesioner yang disebar kepada responden sampel penelitian. Sampel dalam penelitain ini adalah wajib pajak yang kerjasama dengan Kantor Konsultan Pajak Thony Tanjungpinang.Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil regresi liner bergandanya Y = 2,898 + 0.254X1 + 0.425X2 + 0.308X3 dan dapat disimpulkan bahwa kepercayaan (X1) memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan (Y), Assurance (X2) memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan (Y), dan Harga (X3) memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan (Y). Berdasarkan hasil penelitian, bahwa variabel variable Kepercayaan, Assurance dan Harga memiliki pengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Kantor Konsultan Pajak Thony Tanjungpinang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 16 Nov 2024 02:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2024 02:46 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1516 |