PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. BANK MAYBANK INDONESIA, TBK TANJUNGPINANG

CANDY, CANDY (2020) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. BANK MAYBANK INDONESIA, TBK TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANNJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI CANDY] Text (SKRIPSI CANDY)
15612253.pdf - Accepted Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Relationship Marketing dan Brand Image terhadap kepuasan konsumen Bank Maybank Tanjungpinang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah primer yang diperoleh langsung dari responden berupa hasil kuesioner yang disebar kepada responden sampel penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil regresi liner bergandanya Y = 33,584 + 0,361 x1 + 0,229 x2 + e dan dapat disimpulkan bahwa Relatonship Marketing (X1) memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dan Brand Image (X2) memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Berdasarkan hasil penelitian, bahwa variabel Relationship Marketing dan Brand Image berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Konsumen di PT Bank Maybank Indonesia, Tbk Cabang Tanjungpinang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 16 Nov 2024 02:46
Last Modified: 16 Nov 2024 02:46
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1526

Actions (login required)

View Item
View Item