NELVI, NELVI (2020) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEAMANAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT NASABAH PENGGUNA APLIKASI MOBILE BANKING PADA PT BANK BUKOPIN Tbk CABANG TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANNJUNGPINANG.
13612288.pdf - Accepted Version
Download (749kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemanan, dan Persepsi Kepercayaan Terhadap Minat Nasabah Pengguna Mobile Banking Pada PT Bank Bukopin Tbk Cabang Tanjungpinang
yang merupakan salah satu wujud dari kemajuan teknologi tersebut, perangkat komunikasi merupakan salah satu contoh dari perkembangan teknologi yang ada pada saat ini juga dimanfaatkan pada sektor Bank Bukopin. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah primer yang diperoleh langsung dari responden berupa hasil kuesioner yang disebar kepada responden sampel penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil regresi liner bergandanya Y = 4,639 + 0.263X1 + 0.336X2 + 0.326X3 dan dapat disimpulkan bahwa Persepsi Manfaat (X1) memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap minat nasabah (Y), Persepsi keamanan (X2) memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap minat nasabah, dan Persepsi kepercayaan (X3) memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap minat nasabah. Berdasarkan hasil penelitian, bahwa variabel Persepsi Manfaat, Persepsi Kemanan, dan Persepsi Kepercayaan berpengaruh signifikan Terhadap Minat Nasabah Pengguna Mobile Banking Pada PT Bank Bukopin Tbk Cabang Tanjungpinang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 16 Nov 2024 02:47 |
Last Modified: | 16 Nov 2024 02:47 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1536 |