YULITA, INTAN (2019) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE PADA TOKO MULTI PESONA KAWAL. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
15612011.pdf - Accepted Version
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian Oppo Smartphone pada Toko Multi Pesona Kawal. penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Objek penelitian ini yaitu Toko Multi Pesona Kawal. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh menggunakan kuesioner terhadap 50 orang responden. Data sekunder yang digunakan pada penelitian ini diperoleh dari instansi tempat melakukan penelitian dan yang digunakan. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi linear sederhana dan uji hipotesis dengan bantuan perangkat lunak SPSS 22.Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan Y = 5.486 + 185 dan nilai R = 0.322 atau 32,2%. Hasil uji t pada variabel bauran promosi memiliki nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05.Kesimpulan dari penelitian ini adalah setiap variabel pada bauran promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Oppo Smartphone pada Toko Multi Pesona Kawal. Maka pihak Toko Multi Pesona untuk lebih meningkatkan usahanya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 20 Dec 2024 03:05 |
Last Modified: | 20 Dec 2024 03:05 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1754 |