PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ZAHRA DHILLA SHOP

Ryca, Trie (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ZAHRA DHILLA SHOP. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI TRIE RYCA] Text (SKRIPSI TRIE RYCA)
18612185.pdf - Accepted Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kelengkapan produk baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen atas penelitian yang dilakukan pada Minimarket Zahra Dhilla Shop.
Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode asosiatif kuantitatif. Responden penelitian ini adalah konsumen di Minimarket Zahra Dhilla Shop sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda menggunakan SPSS Ver.25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere dan kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Semakin baik store atmosphere dan kelengkapan produk yang ditawarkan oleh Minimarket Zahra Dhilla Shop, maka akan semakin tinggi pula tingkat keputusan pembelian yang dilakukan konsumen.
Hasil pembahasan dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh baik secara parsial dan simultan antara store atmosphere dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini menjelaskan bahwa kedua variabel tersebut berhasil meningkatkan keputusan pembelian dengan nilai sebesar 51,3%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 20 Dec 2024 03:48
Last Modified: 20 Dec 2024 03:48
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1795

Actions (login required)

View Item
View Item