PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO SANTAN KELAPA TIGA KIJANG KOTA

Ramadhan Yandis, Grisandi (2022) PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO SANTAN KELAPA TIGA KIJANG KOTA. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI GRISANDI RAMADHAN YANDIS] Text (SKRIPSI GRISANDI RAMADHAN YANDIS)
18612280.pdf - Accepted Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh marketing mix (4P) terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian survei. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan toko santan kelapa tiga kijang kota dengan sampel sebanyak 97 orang pelanggan. Dari penelitian ini diperoleh hasil: (1) product, price dan place tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; (2) promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Maka dapat ditarik kesimpulan bahwa jika product, price dan place dinaikkan maka loyalitas pelanggan turun, tetapi jika promosi naik maka loyalitas pelanggan juga akan naik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 20 Dec 2024 03:49
Last Modified: 20 Dec 2024 03:49
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1802

Actions (login required)

View Item
View Item