Pengaruh Marketing Communication Dan Service Performance Terhadap Customer Loyalty Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tanjungpinang

Amalia, Qorina (2022) Pengaruh Marketing Communication Dan Service Performance Terhadap Customer Loyalty Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tanjungpinang. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI QORINA AMALIA] Text (SKRIPSI QORINA AMALIA)
18612386.pdf - Accepted Version

Download (582kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Marketing Communication dan Service Performance berpengaruh baik secara parsial maupun secara simultan terhadap terhadap Customer Loyalty pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tanjungpinang. Metode survei yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan SPSS. Tahap selanjutnya adalah analisis data dengan pengujian instrumen penelitian, analisis Asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis, koefisien determinasi, uji-t dan uji-F. Hasi dari penelitian ini baik secara parsial maupun secara simultan adalah Marketing Communication dan Service Performance berpengaruh terhadap Customer Loyalty pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tanjungpinang. Hasil t-hitung perhitungan uji parsial diperoleh nilai Marketing Communication thitung 2,011 dan perbedaan signifikan 0,047. Ho ditolak karena thitung sebesar 2,011 lebih besar dari ttabel sebesar 1,660 berarti Marketing Communication berpengaruh dan signifikan terhadap Customer Loyalty, dan hasil perhitungan uji parsial diperoleh nilai Service Performance thitung 14,006 dan perbedaan signifikan 0,00. Ho ditolak karena thitung sebesar 14,006 lebih besar dari ttabel sebesar 1,660. Artinya Service Performance berpengaruh dan signifikan terhadap Customer Loyalty. Ketika fhitung lebih besar dari ftabel dan nilai sig lebih kecil dari 0,05, sedangkan nilai fhitung adalah 134,655 yang lebih besar dari ftabel 2,35. Artinya Marketing Communication dan Service Performance berpengaruh secara simultan terhadap terhadap Customer Loyalty pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tanjungpinang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 20 Dec 2024 03:50
Last Modified: 20 Dec 2024 03:50
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1816

Actions (login required)

View Item
View Item