Raja, Hardiansyah (2019) PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ROTI MORNING BAKERY (Studi Pada Toko Roti Morning Bakery Batu 8 Jl. Raya Dompak Tnajungpinang). PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ROTI MORNING BAKERY (Studi Pada Toko Roti Morning Bakery Batu 8 Jl. Raya Dompak Tnajungpinang), 6 (1): 10. pp. 20-35. ISSN 2252-52672
garuda1281052.pdf
Download (307kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengarus Suasana Toko, Lokasi dan Promosi Terhadap Minat
Beli Konsumen di Toko roti Morning Bakery Batu 8 Kota Tanjungpinang. Penelitian ini merupakan
penelitian survey dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumenya. Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah konsumen toko Roti Morning Bakery Batu 8 Kota Tanjungpinang. Sampel yang
digunakan adalah konsumen Toko Roti Morning Bakery Batu 8 Kota Tanjungpinang yang berjumlah 50
orang dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Uji validitas instrument menggunakan
Penelitian Corfirmatory factor Analysis dan uji reabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Teknik
analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa Suasana
Toko (X1) berpengaruh positif terhadap minat beli, Lokasi (X2) berpengaruh positif terhada minat beli,
Promosi (X3) berpengaruh positif terhadap minat beli. Besarnya pengaruh Suasana Toko, Lokasi dan
Promosi Terhadap Minat Beli (adjust R) adalah sebesar 0,561.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen |
Depositing User: | SE.,ME Raja Hardiansyah |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 02:19 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 02:19 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/1831 |