PENGARUH KEDISIPLINAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SMP N 11 TANJUNGPINANG

SETRIYANI, SETRIYANI (2023) PENGARUH KEDISIPLINAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SMP N 11 TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI SETRIYANI] Text (SKRIPSI SETRIYANI)
18612342.pdf - Accepted Version

Download (841kB)

Abstract

Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kedisiplinan kerja terhadap kinerja pegawai SMP N 11 Tanjungpinang. Metode penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 34 pegawai dengan metode sampel jenuh. Obyek penelitian adalah SMP N 11 Tanjungpinang. Teknik analisis data yang digunakan untuk menentukan variabel dependen terhadap variabel dependen adalah dengan menganalisis sampel data dan hasilnya akan diterapkan pada populasi. Selanjutnya dilakukan dengan tahapan analisis data dengan pengujian instrumen penelitian, hipotesis dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil persamaan regresi di atas dapat dijelaskan bahwa
terdapat pengaruh yang positif karena nilai koefisien regresi pada pengujian
menunjukkan nilai positif dengan asumsi variabel lain tetap maka akan berdampak meningkat pada Kinerja pegawai. Berdasarkan hasil penelitian ini terbukti bahwa indikator disiplin kerja tertinggi adalah pengetahuan dengan skor 4,44, sedangkan skor terendah pada karakter (traits) dengan skor 3,59 sedangkan indikator kinerja pegawai berada pada ( Variability/traceability) dengan skor 4,29 sedangkan kinerja pegawai terendah adalah 3,53. Kesimpulannya adalah terdapat pengaruh pengaruh kedisiplinan kerja terhadap kinerja pegawai smp n 11 Tanjungpinang dengan memberikan pengaruh kedisiplinan kerja terhadap kinerja berdasarkan hasil penelitian sebesar 30,3%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 31 May 2024 08:33
Last Modified: 31 May 2024 08:33
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/340

Actions (login required)

View Item
View Item