Veronica, Enjeline (2024) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION HAND & BODY LOTION MARINA PADA MAHASISWA STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
19612237.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh Perceived Quality dan Word Of Mouth Terhadap Purchase Decision Hand & Body Lotion Marina Pada Mahasiswa STIE Pembangunan Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa aktif Tahun Ajaran 2023/2024 STIE Pembangunan Tanjungpinang, berjumlah 2102 orang. Pada penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan penelitian ini sebesar 337 responden terhitung menggunakan rumus slovin dengan 5% dari populasi. Pertama, terdapat pengaruh signifikan antara Perceived Quality terhadap Purchase Decision dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05. Kedua, terdapat pengaruh signifikan Word Of Mouth terhadap Purchase Decision dengan nilai signifikansi 0,001 < l0,05. Hasil penelitian ini dapat menjadi perhatian bagi Perusahaan PT Barclay Products untuk memperhatikan Word Of Mouth konsumen karena pengaruh terbesar terdapat pada variabel Word Of Mouth. Selain itu, penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan acuan bagi penelitian-penelitian sejenis di masa depan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 09:41 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 09:41 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/357 |