Claudia, Lisa (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT. BPR CENTRAL SEJAHTERA. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
19612247.pdf - Accepted Version
Download (625kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualiatas pelayann terhadap kepuasan nasabah di PT. BPR Central Sejahtera. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan JASP. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data
sekunder. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 250 orang dari 662 orang populasi dengan menggunakan teknik sampel non probability. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dokumentasi, dan studi pustaka. Dari hasil penelitian, nilai f hitung adalah 129.155 dan f tabel bernilai 3,032 sehingga f hitung > f tabel (129.155 > 3,032) dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,001 (0,001 < 0,05), sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak, maka variabel citra merek dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil uji koefisien determinasi besarnya Adjusted R Square yaitu 0,507, sehingga dapat dinyatakan pengaruh variabel citra merek dan kualitas
pelayanan memiliki hubungan sebesar 50.7% terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan sisanya 49.3% di pengaruhi pada faktor lain yang berkaitan dengan kepuasan pelanggan yang tidak diteliti diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 09:49 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 09:49 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/358 |