PRATIWI, SHELLA (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PELAYANAN TEHADAP MINAT BELI ULANG SKINCARE JUSTMINE BEAUTY (STUDI KASUS STORE PINKHASHOP TANJUNGPINANG). Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
![[thumbnail of SKRIPSI SEHLLA PRATIWI]](http://repo.stie-pembangunan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
17612320.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Fenomena trend kecantikan yang ada di masyarakat menyebabkan munculnya suatu pandangan tentang kecantikan yang dijadikan sebagai standar seorang wanita dapat dikatakan cantik. Salah satunya dengan produk skin care. Maka dari itu perawatan wajah merupakan hal yang sangat penting dan menambah kepercayaan diri saat berhadapan dengan seseorang. Justmine Beauty merupakan brand kecantikan yang menyediakan pelayanan jasa (perawatan kulit) Penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif, metode penelitian yang digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistic, dengan tujuan untuk menguji hipotesis .Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini bersifat deskriptif Untuk mendeskripsikan sesuatu, khususnya karakteristik dari pasar atau suatu fungsi tertentu. penelitian ini menggunakan data primer % data sekunder.Hasil pengujian dapat dilihat pada table 4.8 menunjukkan bahwa (X1) berpengaruh terhadap (Y) dan dibuktikan dengan diperoleh nilai dari pengujian t p arsial. hasil uji koefisien determinasi R2 di dapatkan pengaruh X1 dan X2 memilki pengaruh 33,2% terhadap minat beli ulang skincare Justmine Beauty pada Store Pinkchashop Dari hasil uji F dalam penelitian di peroleh nilai regresi f sebesar 1870.5011. 1. Dalam penelitian ini, hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel media sosial berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang 2.Dalam penelitian ini, hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang 3.Dalam penelitian ini, hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel media sosialdan variabel kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap minat
beli ulang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 12 Jun 2024 07:38 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 07:38 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/430 |