Megawati, Megawati (2023) PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SUSU DANCOW DI KOTA TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
![[thumbnail of SKRIPSI MEGAWATI]](http://repo.stie-pembangunan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
17612172.pdf - Accepted Version
Download (660kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel brand equity berpengaruh parsial terhadap loyalitas pelanggan produk Susu Dancow Nestle di Kota Tanjungpinang. Untuk mengetahui apakah variabel brand trust berpengaruh
secara parsial terhadap loyalitas pelanggan produk Susu Dancow Nestle di Kota Tanjungpinang. Untuk mengetahui apakah variabel brand equity dan brand trust berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan produk Susu Dancow
Nestle di Kota Tanjungpinang. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif, proses analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25 dengan pengujian yang dilakukan yaitu uji instrumen penelitian, asumsi klasik, regresi liner berganda, uji hipotesis serta uji koefisien determinasi. Berdasarkan uji F pada tabel diatas, dapat dilihat F hitung sebesar 6,824 dan diketahui nilai F Tabel untuk jumlah sampel 96 sebesar 273.845 sehingga sehingga F hitung > F table dengan signifikansi 0,000 < 0,05 (berpengaruh signifikan) hal ini berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Dapat disimpulkan secara bersama-sama Brand equity dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Dancow di Kota Tanjungpinang. Nilai Adjusted R square, diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 0,852. Hal ini berarti bahwa variabel independen ( Brand equity dan Brand Trust), memiliki persentase pengaruh sebesar 85,2% sedangkan sisanya sebesar 14,8 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 12 Jun 2024 07:40 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 07:40 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/431 |