LIEN SYAHVITRI, AFRI (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA INSTAGRAM KULINER TANJUNGPINANG. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
![[thumbnail of SKRIPSI AFRI LIEN SYAHVITRI]](http://repo.stie-pembangunan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
19612326.pdf - Accepted Version
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh content marketing terhadap customer engagement pada instagram kuliner tanjungpinang. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah follower @kulinertanjungpinang yang berjumlah 76.600 orang. Dalam penelitian ini sampel adalah 398 sampel, kriteria sampel yang diambil Follower @kulinertanjungpinang yang berada di Kota Tanjungpinang.Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Adapun teknik analisa yang digunakan untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen yaitu dengan menganalisis data sampel dan hasilnya akan diberlakukan untuk populasi. Menurut dalam statistik deskriptif juga dapat dilakukan mencari kuatnya hubungan antara variabel melalui analisis korelasi, melakukan prediksi dengan analisis regresi, dan membuat perbandingan dengan membandingkan rata-rata data sampel atau populasi.Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui kesimpulan sebagai berikut: Berdasarkan dari pengujian yang dilakukan pada hasil penelitian dan pembahasan dapat diketahui Content marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Customer Engagement pada Instagram @kulinertanjungpinang. Hal ini tentunya memberikan indikasi bahwa meningkatnya content marketing akan berpengaruh signifikan terhadap peningkatan Customer Engagement instagram Kuliner Tanjungpinang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 21 Jun 2024 08:49 |
Last Modified: | 21 Jun 2024 08:49 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/503 |