ANASTASYA, CINDY (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK JUSTMINE BEAUTY. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
![[thumbnail of SKRIPSI CINDY ANASTASYA]](http://repo.stie-pembangunan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
17612346.pdf - Accepted Version
Download (927kB)
Abstract
Kosmetik dan skincare menjadi kebutuhan primer bagi kaum wanita dan bukan lagi menjadi kebutuhan tersier. Bagi setiap wanita, dikehidupan sehari-hari kosmetik atau skincare menjadi sangat penting. Kosmetik atau skincare merupakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan dasar wanita akan kecantikan. Tujuan penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian kosmetik justmine beauty. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji kualitas data, uji normalitas, uji mulitikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji hipotesis dengan menggunakan alat analisis data yaitu program SPSS. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Kosmetik Justmine Beauty yang berdomisili di Kota Tanjungpinang berjumlah 65 responden. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non-probability sampling Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik justmine beauty. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik justmine beauty.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 22 Jun 2024 08:36 |
Last Modified: | 22 Jun 2024 08:36 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/555 |