Cahyo Laksono, Framugia (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA JANTUNG HATI COFFEE & SPACE TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
![[thumbnail of SKRIPSI FRAMUGIA CAHYO LAKSONO]](http://repo.stie-pembangunan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
19612122.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan dari social media promotion dan store atmosphere dalam menarik minat beli pada Jantung Hati Coffee & Space Tanjungpinang. Penelitian ini sampel yang digunakan sebanyak 385 orang responden yang
ditentukan dengan menggunakan rumus lemeshow. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Objek penelitian ini yaitu Jantung Hati Coffee & Space Tanjungpinang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Dimana responden mengisi kuesioner sebanyak 26 butir pernyataan yang berkaitan dengan variabel yang diukur. Alat yang digunakan dalam melakukan uji kualitas data, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan uji hipotesis adalah program JASP (jeffreys’s Amazing Statistics Program) versi 0.16.4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa social media promotion berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada Jantung Hati Coffee & Space Tanjungpinang, Artinya bahwa jika social media promotion yang dilakukan berdampak positif, maka akan berdampak pada perilaku minat beli. Kemudian store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada Jantung Hati Coffee & Space Tanjungpinang, Dalam hal ini dikarenakan jika semakin bagus store atmosphere yang ditampilkan oleh Jantung Hati Coffee & Space Tanjungpinang maka akan semakin meningkatnya minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 22 Jun 2024 08:45 |
Last Modified: | 22 Jun 2024 08:45 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/588 |