PENGARUH MARKETING STRATEGY DAN MOBILE BANKING SERVICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA BANK MANDIRI BINTAN CENTER TANJUNGPINANG

PUTRI, TRISISKA (2023) PENGARUH MARKETING STRATEGY DAN MOBILE BANKING SERVICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA BANK MANDIRI BINTAN CENTER TANJUNGPINANG. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI TRISISKA PUTRI] Text (SKRIPSI TRISISKA PUTRI)
18612139.pdf - Accepted Version

Download (904kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh marketing strategy dan mobile banking service terhadap customer loyalty Pada Bank Mandiri Bintan Center Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan sampel 100 orang responden yang ditentukan dengan rumus slovin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah meteode kuantitatif. Objek penelitian ini adalah Bank Mandiri Bintan Center Tanjungpinang. Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dan kepustakaan. Alat yang digunakan dalam melakukan uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis adalah SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan marketing strategy dan mobile banking service secara parsial berpengaruh terhadap customer loyalty Pada Bank Mandiri Bintan Center Tanjungpinang. Marketing strategy dan mobile banking service secara simultan berpengaruh terhadap customer loyalty Pada Bank Mandiri Bintan Center Tanjungpinang. Diperoleh nilai R Square sebesar 0,508 yang artinya marketing strategy dan mobile banking service mempengaruhi customer loyalty 50,8%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 22 Jun 2024 08:49
Last Modified: 22 Jun 2024 08:49
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/602

Actions (login required)

View Item
View Item