JUNIA MAHPIAL, DHEO (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA COFFESHOP KATENG TANJUNGPINANG. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
![[thumbnail of SKRIPSI DHEO JUNIA MAHPIAL]](http://repo.stie-pembangunan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
19612143.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan dari Service Quality dan Price terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Coffeshop Kateng Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang responden yang ditentukan menggunakan rumus Slovin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Objek penelitian ini adalah Coffeshop Kateng Tanjungpinang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Alat yang digunakan dalam melakukan uji kualitas data, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan uji hipotesis adalah SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Service Quality dan Price secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Coffeshop Kateng Tanjungpinang. Service Quality dan Price secara simultan memiliki pengaruh terhadap Minat beli Ulang. Diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,717 yang artinya seluruh variabel independen berpengaruh terhadap variabel independen sebesar 71,7%, Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel bebas lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 28 Jun 2024 11:59 |
Last Modified: | 28 Jun 2024 11:59 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/716 |