FITRI, MELINA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
![[thumbnail of SKRIPSI MELINA FITRI]](http://repo.stie-pembangunan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
18612121.pdf - Accepted Version
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah brand image dan brand trust berpengaruh secara positif terhadap minat beli produk Scarlett. Sampel penelitian berjumlah 94 responden Mahasiswi STIE Pembangunan Tanjungpinang. Penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling menggunakan rumus slovin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Objek penelitian ini berupa mahasiswi STIE Pembangunan Tanjungpinang. Pengumpulan data dilakukan dengan tiga cara, yaitu kuesioner, kepustakaan, dan dokumentasi. Dimana responden mengisi kuesioner sebanyak 24 butir pernyataan yang berkaitan dengan variabel yang diukur. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan variabel Brand Image (X1) berpengaruh positif terhadap Minat Beli (Y) produk Scarlett, variabel Brand Trust (X2) berpengaruh positif terhadap Minat Beli (Y) produk Scarlett dan Brand Image (X1) dan Brand Trust (X2) berpengaruh secara positif terhadap Minat Beli (Y) produk Scarlett. Dapat disimpulkan bahwa brand image dan brand trust berpengaruh terhadap minat beli secara parsial maupun simultan. Berdasarkan hasil penelitian,dapat disimpulkan bahwa brand image dan brand trust yang terdapat didalam produk Scarlett termasuk dalam kategori baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 28 Jun 2024 12:03 |
Last Modified: | 28 Jun 2024 12:03 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/730 |