PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEVADA PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE TANJUNGPINANG CITY CENTER

DESIANI, VYONNA (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEVADA PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE TANJUNGPINANG CITY CENTER. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI VYONNA DESIANI] Text (SKRIPSI VYONNA DESIANI)
18612097.pdf - Accepted Version

Download (487kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand awereness terhadap keputusan pembelian produk Nevada pada Matahari Departement Store Tanjungpinang City Center. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 400 responden dengan menggunakan teknik sampel purposive sampling Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Objek penelitian adalah masyarakat Kota Tanjungpinang. Pengumpulan data digunakan melalui kuisioner dan studi pustaka. Dimana responden mengisi kuisioner sebanyak 18 butir pernyataan yang berkaitan dengan variabel yang diukur. Hasil penelitian maka dapat diketahui bahwa indikator tertinggi untuk Brand awareness adalah brand recall dengan skor 4,31, sedangkan untuk keputusan pembelian indikator tertinggi adalah pembelian produk dengan skor 4,25 kemudian berdasarkan hasil penelitian maka diketahui bahwa indikator terendah untuk Brand awareness adalah consumption dengan skor 4,15, kemudian untuk keputusan pembelian indikator terendah adalah jumlah pembelian dengan skor 4,09 Kesimpulan bahwa adanya pengaruh Brand awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Nevada pada Matahari Departemen Store dengan persentase pengaruh yang diberikan oleh Brand awareness terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan hasil pengolahan data dengan nilai sebesar 16,3%

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 01 Jul 2024 07:47
Last Modified: 01 Jul 2024 07:47
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/774

Actions (login required)

View Item
View Item