APRIANDI, ADE (2023) ANALISIS PERBANDINGAN BRAND IMAGE SEPATU LINING DAN VICTOR PADA PEMAIN BADMINTON DICHANS SPORT HALL TANJUNGPINANG. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
![[thumbnail of SKRIPSI ADE APRIANDI]](http://repo.stie-pembangunan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
18612263.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui perbedaan antara brand image sepatu Lining dan sepatu Victor menurut pemain Badminton di Chans Sport Hall Tanjungpinang. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengunjung chans sport hall Tanjungpinang. Teknik analisis data yaitu menggunakan independent sample t-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan antara brand image sepatu Lining dan Victor pada pemain badminton di Chans Sport Hall Tanjungpinang. Kemudian dapat disimpulkan pula bahwa brand image sepatu Lining lebih rendah daripada brand image sepatu Victor pada pemain badminton di Chans Sport Hall Tanjungpinang. Dapat disimpulkan bahwa bobot tertinggi yang ada pada brand image sepatu Lining yaitu pada indikator keunggulan merek. Hal ini menunjukkan bahwa pemain badminton di Chans Sport Hall Tanjungpinang menganggap Lining merupakan merek yang unggul. Kemudian bobot tertinggi yang ada pada brand image sepatu Victor yaitu pada indikator kekuatan merek. Hal ini menunjukkan bahwa pemain badminton di Chans Sport Hall Tanjungpinang menganggap Victor merupakan merek yang kuat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 07:51 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 07:51 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/789 |