PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI DI MONEYCHANGER PT. SUGEH MAKMUR ARTO

Soviana, Soviana (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI DI MONEYCHANGER PT. SUGEH MAKMUR ARTO. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI SOVIANA] Text (SKRIPSI SOVIANA)
18612253.pdf - Accepted Version

Download (687kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah harga berpengaruh parsial terhadap minat beli di moneychanger PT. Sugeh Makmur Arto. Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh parsial terhadap minat beli di
moneychanger PT. Sugeh Makmur Arto. Untuk mengetahui apakah harga dan kualitas pelayanan berpengaruh stimultan terhadap minat beli di Moneychanger PT. Sugeh Makmur Arto. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif, proses analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25 dengan pengujian yang dilakukan yaitu uji instrumen penelitian, asumsi klasik, regresi liner berganda, uji hipotesis serta uji koefisien determinasi. Berdasarkan uji F pada tabel diatas, dapat dilihat Fhitung sebesar 6,824 >
sebesar Ftabel 3,681 dengan signifikansi 0,001 < 0,05 (berpengaruh signifikan) hal ini berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Dapat disimpulkan secara bersama-sama Harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada Money Changer PT. Sugeh Makmur Arto. Berdasarkan tabel diatas nilai Adjusted R square, diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 0,031. Hal ini berarti bahwa variabel independen ( Harga dan kualitas pelayanan ), memiliki persentase pengaruh sebesar 3,1% sedangkan
sisanya sebesar 96,9 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 12 Jul 2024 08:10
Last Modified: 12 Jul 2024 08:10
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/922

Actions (login required)

View Item
View Item