SUNDARI, NURTIYA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DESA SRI BINTAN. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
17612164.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pada kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di desa Sri Bintan, Kecamatan Teluk Sebong, Provinsi Kepulauan Riau.Dalam penelitian ini metode yang digunakan ialah metode deskriptif kuantitatif dengan bantuan aplikasi SPSS versi 21, dimana merode ini digunakan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dan besarnya pengaruh yang dapat di berikan oleh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat. Besarnya populasi yang dimiliki ialah 115 orang dan besar sampel yang digunakan ialah 90 orang. Terdapat dua jenis data yang digunakan yakni data primer yang berasal dari kuisioner yang disebar dan data sekunder yang berasal dari beberapa buku dan jurnal. Sedangkan untuk teknik pengolahan data digunakan metode pengeditan, pemberian kode, pemberian skor dan juga tabulasi. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini ialah terdapat pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Desa Sri Bintan, dimana pada kualitas pelayanan dinilai baik begitu juga dengan kepuasan masyarakat yang mendapatkan hasil baik. Meskipun begitu masih terdapat beberapa point yang masih dapat diperbaiki agar menjadi lebih baik seperti pada indikator kemampuan fisik dan keandalan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 02:20 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 02:20 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/929 |