PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO SANTAN KELAPA TIGA KIJANG KOTA

Yandis, Grisandi Ramadhan (2022) PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO SANTAN KELAPA TIGA KIJANG KOTA. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANNJUNGPINANG.

[thumbnail of SKRIPSI GRISANDI RAMADHAN YANDIS] Text (SKRIPSI GRISANDI RAMADHAN YANDIS)
18612280.pdf - Accepted Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh marketing mix (4P) terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian survei. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan toko santan kelapa tiga kijang kota dengan sampel sebanyak 97 orang pelanggan. Dari
penelitian ini diperoleh hasil: (1) product, price dan place tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; (2) promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Maka dapat ditarik kesimpulan bahwa jika product, price dan place dinaikkan maka loyalitas pelanggan turun, tetapi jika promosi naik maka loyalitas pelanggan juga akan naik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen (Mhs)
Depositing User: Pustaka STIE Pembangunan
Date Deposited: 27 Aug 2024 02:20
Last Modified: 27 Aug 2024 02:20
URI: http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/956

Actions (login required)

View Item
View Item