Tambunan, Rudi (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP KATENG TANJUNGPINANG. Diploma thesis, STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG.
![[thumbnail of SKRIPSI RUDI TAMBUNAN]](http://repo.stie-pembangunan.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
19612355.pdf - Accepted Version
Download (595kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Coffee Shop Kateng Tanjungpinang baik secara parsial maupun secara simultan. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode asosiatif kuantitatif.
Responden penelitian ini adalah konsumen di Coffee Shop Kateng sebanyak 100 sampel. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear
berganda menggunakan JASP. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Semakin baik store atmosphere dan
lokasi yang dimiliki Coffee Shop Kateng, maka akan semakin tinggi pula tingkat keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. Hasil pembahasan dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh baik secara parsial maupun simultan antara store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Hal ini menjelaskan bahwa variabel tersebut berhasil meningkatkan
keputusan pembelian dengan nilai sebesar 46,3%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Program Studi Manajemen (Mhs) |
Depositing User: | Pustaka STIE Pembangunan |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 07:56 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 07:56 |
URI: | http://repo.stie-pembangunan.ac.id/id/eprint/803 |